wanoja edisi kedua

Telah Terbit, WANOJA Edisi Kedua

Sampurasun, Tetehs!

Kabar gembira untuk kita semua,
WANOJA Edisi Kedua sudah terbit di bulan April 2021 ini!

Dengan mengangkat tema ‘Peringatan Hari Kartini : Sebuah upaya memaknai eratnya peran perempuan dan pendidikan literasi dalam kehidupan’, WANOJA menyajikan narasi-narasi inspiratif untuk mengetuk kembali kerinduan akan kekuatan literasi dalam jiwa. Ternyata literasi bukan hanya berkaitan dengan huruf, teks ataupun cerita, tetapi lebih dari itu. Belajar dari Sosok RA Kartini dan Raden Dewi Sartika, maka akan kita temukan semangat untuk bergerak, berjuang dan mendidik kaumnya dengan literasi. Bukan hanya dengan membaca, menulis namun juga berbahasa. Lalu apa kata Atalia Praratya, Istri dari Gubernur Jawa Barat tentang literasi? Beliau juga membagikan tips agar perempuan bisa suka dengan literasi. Wah, seperti apa ya? Segera temukan pembahasannya di Kembang Mencrang!

Buat yang suka film, Indonesia memiliki film yang keren banget dan WANOJA merekomendasikan untuk ditonton bersama keluarga, penasaran judul filmnya? Simak ulasan lengkapnya di Elmu Ambu ya!

Tak hanya itu, ada banyak tips dan informasi menarik di edisi kali ini. Dan tentu saja, semakin semarak dengan karya-karya dari pembaca yang berhasil memenangkan kontes puisi dan foto. Boleh jadi Teteh salah satunya!

Sebagai kaum yang memiliki kemampuan mengungkapkan 20.000 kata perhari, perempuan pun adalah penggerak utama dalam menciptakan perubahan di masyarakat . Maka, siapkan dirimu menjadi agen perubahan, ikut berperan untuk memberikan warna dalam sebuah peradaban.

Beragam inspirasi dan keseruan itu hanya ada di WANOJA Edisi Kedua. Selamat menuai makna bersama WANOJA!

Klik disini untuk membaca WANOJA Edisi Kedua.

Leave a Comment